By   April 10, 2017

Anggapan tersebut dituturkan oleh salah seorang mantan manajer Real Madrid, Bernd Schuster. Menurutnya, Cristiano Ronaldo sudah tidak lagi memiliki rasa haus akan gol di atas lapangan. Dengan kata lain, peman portugal kini bak sebuah mesin gol yang sedang turun mesin.

CR7, Mesin Gol Yang Kini Sedang Turun Mesin

Cristiano Ronaldo, bintang andalan Real madrid ini mengalami penurunan statistik dalam hal mencetak gol sejak bergulirnya kampanye musim 2016/17, tak pelak, orang-orang pun beranggapan bahwa pemain Portugal adalah sebuah mesin gol yang saat ini sedang mengalami Turun Mesin.

Tidak ada yang menyangkal akan fakta bahwa Cristiano Ronaldo adalah sosok yang sangat ambisius, tak hanya dalam hal meraih gelar bersama klubnya, tapi juga secara individu sebagai pemain. Mencetak gol adalah tujuan utama sang Pemain Portugal di atas lapangan, dan itu sudah dia buktikan daam enam musim terakhir.

Pada periode 2010 hingga 2016, Kapten Portugal secara konsisten paling sedikit mencetak 50 gol, dimana musim lalu dia mengemas 51 gol di semua ajang untuk Real Madrid. Tapi apa yang terjadi musim ini dengan Cristiano Ronaldo sedikit mengejutkan. Sejauh musim ini yang tinggal tersisa beberapa pekan lagi, eks Manchester United justru baru mencatatkan 26 gol di semua ajang.

Tak Pelak, hal ini membuat mantan pelatih Real Madrid, bern Schuster beranggapan bahwa Cristiano Ronaldo tak lagi memiliki rasa haus dalam hal mencetak gol.

“Saya tidak melihat rasa lapar yang luar biasa darinya. Ada saat di mana timnya unggul 4-0 dan ia masih ingin mencetak dua gol lagi. Dia adalah pemain yang amat agresif soal itu, gol lain atau setidaknya penalti. Namun itu sudah berakhir sekarang.” Demikian Ujar Eks Madrid kepada Reporter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *